Senin, 19 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Advan S4M Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan S4M Terbaru
Harga dan Spesifikasi Advan S4M Terbaru


Harga Advan S4M serta spesifikasi bakal dibicarakan dengan cara detil pada saat ini. Butuh di ketahui pabrikan lokal yang satu ini cukup getol melaunching product dengan harga miring, satu diantaranya S4M. Walau murah pastinya tak lalu bikin ponsel ini berspek murahan.

Harga Advan S4M yang terbaru ada pada kisaran harga dibawah lima ratus beberapa ribu. Pastinya cukup menarik, dengan banderol demikian dapat memperoleh ponsel android baru. Untuk lebih detilnya di bawah ini bakal dibahas dengan cara komplit tentang harga Advan S4M serta spesifikasi.


  • Spesifikasi Advan S4M 

Spesifikasi Advan S4M dapat disebut cukup baik untuk satu ponsel android yang bernilai kurang dari 500 ribu rupiah. Lantaran ponsel ini sudah mengusung satu monitor TFT Capacitive Touchsreen seluas 4 inchi multitouch yang dapat membuahkan resolusi gambar 800 x 480 pixel.

Diluar itu, ponsel yang ada dalam dua pilihan warna hitam serta putih ini dibekali dengan processor single-core 1. 0 GHz dengan support piranti pengolah grafis GPU Mali-400MP bikin piranti yang satu ini tak dapat dikira mudah.

Android OS, v4. 4 (KitKat) jadi sistem operasi bawaan pabrik yang dibenamkan pada hp ini, yang kemampuannya memperoleh sokongan 512 MB RAM.

Untuk piranti pengambilan gambar, Advan S4M mempunyai dua kamera yang cukup standard. Yakni beresolusi 2 MP LED Flash untuk kamera paling utama serta 0, 3 MP untuk kamera depan. Cukup sesuai sama harga yang di bandrol untuk ponsel ini.

Advan S4M sediakan piranti penyimpanan data internal memori dengan kemampuan 4 GB yang masihlah dapat ditambah dengan ekternal memori microSD sampai 32 GB.

Ponsel Advan S4M sudah mensupport dual sim GSM untuk keperluan jaringan telekomunikasi maupun data. Tengah feature lain yang terkait dengan koneksifitas ada juga Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v3. 0, A2DP, microUSB v2. 0 port, A-GPS serta sebagian feature yang lain.

Tengah untuk penuhi keperluan daya, satu baterai Li-ion Removable 1300 mAh siap jadi sumber dayanya.


Baca Juga : http://orbitascementerio.blogspot.com/2016/11/penjelasan-tentang-smartphone.html

Harga yang di bandrol cukup murah , dengan Rp 450.000 saja anda sudah bisa menikmati android dan bisa menikamti di berbagai game terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar